Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menghilangkan Notifikasi female For English/Chinese di Xiaomi

Cara Menghilangkan Notifikasi female For English - bagi para pengguna Smartphoone Xiaomi tentu sudah tidak asing lagi kalau ternyata banyak notifikasi ketika menggunakan smartphone. terutama bagi para pengguna Xiaomi garansi Distributor yang sejatinya merupakan smartphone China yang dicustom ROM oleh distributor. Biasanya banyak aplikasi Bloatware (aplikasi bawaan) yang aneh-aneh. Sehingga seringkali memunculkan notifikasi yang cukup mengganggu pengguna. Salah satunya adalah Notifikasi Female For English atau Female For Chinese.

Notifikasi ini kerap muncul ketika kita sedang mengetik, jika kita klik notifikasi tersebut maka kita akan dibawa ke halaman download. Karena tidak tahu itu apa, tentu kita juga takut untuk mendownload, walaupun sudah dihapus notifikasi Female for Exlish, namun kemudian muncul lagi. Pastinya membuat kita pengguna Xiaomi menjadi kesal.

Nah, pada postingan kali ini Redmi1.blogspot.com akan memberikan info mengenai cara menghilangkan notifikasi female for English atau Female For Chinese tersebut dari smartphone kita. Lalu bagaimana langkahnya? simak selengkapnya berikut ini :

Cara Menghilangkan Notifikasi Female For English

Untuk menghilangkan notifikasi tersebut, sebenarnya cukup mudah, kita hanya perlu mengubah pengaturan di bagian bahasa & masukan seperti saat Menonaktifkan Predictive/Auto Sugestion. Berikut step by step nya :
  • Dari menu utama, langsung masuk ke Pengaturan - Setelan Tambahan - Bahasa & Masukan
  • Setelah itu pilih Keluaran Tex To Speech
  • Pencet tombol Gir di bagian sebelah tulisan Mesin Google Text to Speech
Cara menghilangkan notifikasi Female For Chinese
  • Selanjutnya pilih Pasang data Suara
  • Kemudian pilih masukan bahasa sesuai notifikasi yang muncul, jika yang muncul Notifikasi Female For English maka pilih English, jika muncul female For Chinese pilih China
  • Selanjutnya tekan tombol X untuk menghapus notifikasi tersebut/membatalkan proses pengunduhan
  • Agar tidak muncul lagi-muncul lagi, silakan matikan semua opsi di Mesin Google Text To Speech seperti gambar di bawah ini :
Itulah cara menghilangkan notifikasi Female For English di Xiaomi yang sejatinya merupakan suara mesin Google Text To Speech.